Gantungan Kunci Boneka Flanel Kushina Uzumaki

siapa tidak kenal dengan tokoh yang satu ini?
seorang wanita dengan rambut merahnya, dulu ia sering diejek oleh teman sekelasnya dengan sebutan Tomat.

sewaktu kecil ia memiliki cita-cita menjadi hokage perempuan pertama di desa Konoha. selain dirinya, ada satu teman sekelasnya yang juga memiliki cita-cita menjadi hokage, yaitu Namikaze Minato. Kushina sering dijahili oleh teman-temannya karena rambut merahnya yang aneh. namun kushina tidak pernah menyerah. ia selalu melawan balik siapa saja yang menjahatinya.
pada akhirnya, walaupun kushina tidak berhasil mewujudkan cita-citanya menjadi seorang hokage wanita, namun ia menikah dan dicintai oleh seorang laki-laki, teman sekelas yang memiliki cita-cita sama dengannya, Namikaze Minato, yang pada akhirnya berhasil menjadi hokage ke empat (yondaime hokage). belum lama menjabat sebagai hokage, Desa konoha mendapat serangan serius dari Kyubi yang berakibat pada kematian Minato dan Kushina. serangan itu terjadi tepat ketika istri yondaime itu melahirkan anak pertama dan terakhir mereka, Naruto.
dengan keputusan yang berat serta keberanian, akhirnya yondaime menyegel kyubi kedalam tubuh naruto yang saat itu baru saja di lahirkan. tanpa sempat menunggu umur anak tunggal mereka menginjak satu hari, minato dan kushina telah menghembuskan nafas terakhirnya.

nah, bagaimana lanjutan ceritanya? bisa teman-teman saksikan sendiri di salah satu stasiun televisi atau dengan mendownload di internet atau membaca manganya... hehehe

buat teman-teman yang suka sama istri hokage ke empat ini, bisa banget di order gantungan kunci flanelnya disini... yuks langsung aja untuk info selanjutnya hubungi CP kami ya,,,
untuk melihat koleksi lain kami silahkan kunjungi Anime Collection


087844399412 / 3261A975
terimakasih... ^^


Uzumaki Kushina doll

boneka flanel uzumaki kushina

uzumaki kushina

No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan pesan.... ^^